Sergio Aguero kembali berlatih di Manchester City - Aulia Rachma
Headlines News :
Home » » Sergio Aguero kembali berlatih di Manchester City

Sergio Aguero kembali berlatih di Manchester City

Written By Aulia Rachma on Selasa, 25 September 2012 | 04.02


Penyerang Manchester City Sergio Aguero kembali berlatih setelah tidak turun dalam dua pertandingan karena cedera lutut.
Striker Argentina, 24, ini diangkut dengan tandu dari lapangan dalam pertandingan melawan Southhampton yang berakhir dengan kemenangan City tanggal 19 Agustus lalu.
Namun City, yang akan bertandang ke Stoke City tanggal 15 September, menerbitkan foto yang menunjukkan Aguero tengah berlatih di situs klub itu.
"Apakah Stoke terlalu awal untuk ia kembali, masih harus dilihat," demikian keterangan gambar Aguero itu.
Aguero tidak turun dalam laga dengan Liverpool yang berakhir seri 2-2 tanggal 26 Agustus lalu dan kemenangan 3-1 atas Queens Park Rangers tanggal 1 September lalu.
Namun ia masih disebut dalam tim nasional Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Paraguay dan Peru.
Manajer Manchester City Roberto Mancini menggambarkan keputusan Argentina itu aneh.

Pemain utama City

Aguero cedera karena ditekel pemain Southampton Nathaniel Clyne, dan Mancini mengatakan saat itu, "Saya rasa Sergio tidak akan cedera lama dan kami harap ia bisa kembali setelah pertandingan internasional."
Aguero sendiri saat itu mengatakan dalam akun Twitternya bahwa hantaman di lutut kanannya cukup keras namun "cedera ini tidak serius."
Pemain Argentina itu merupakan penyerang utama bagi City dengan mencetak 23 gol dalam musim pertandingan pertamanya setelah pindah dari Atletico Madrid dengan nilai transfer £38 juta.
Kemenangan Manchester City atas QPR 3-2 pada hari pertandingan terakhir musim pertandingan lalu, memastikan klub itu meraih gelar juara Liga Primer.
Mancini juga berharap pemain tengah asal Inggris Gareth Barry dapat turun lapangan setelah pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Bary ditarik dari Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2012 karena cedera dan sempat menjalani operasi hernia.
"Gareth belum turun lapangan selama hampir empat bulan dan ia perlu berlatih terus...mudah-mudahan dua minggu lagi," tambah Mancini.
sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Tayangan Halaman

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aulia Rachma - All Rights Reserved
Original Post by Yaya