10 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia - Aulia Rachma
Headlines News :
Home » » 10 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

10 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

Written By Aulia Rachma on Jumat, 14 Juni 2013 | 00.31

10 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia - Kita semua tentu suka dengan yang indah-indah atau tempat yang menakjubkan tetapi bagaimana dengan tempat yang Menyeramkan?. berikut ini 10 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia.

1. The Mines Paris


10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia

Terowongan tambang yang teka-teki perut jalan-jalan Paris adalah semua yang tersisa dari tambang hari ini, dan adalah ilegal untuk menjelajahi dengan alasan yang bagus. Legends of kultus kuno, roh, dan makhluk yang mengendalikan tambang terowongan tidak hampir sama mengerikan seperti terowongan sendiri. Sepenuhnya belum dipetakan, terowongan hampir mustahil untuk menavigasi dan tidak mungkin bertahan selama setiap eksplorasi diperpanjang.

2. Tuol Sleng Genocide Museum


10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia


Ini Genocide Museum adalah mantan sekolah tinggi yang telah diubah pada tahun 1975 ke Penjara Keamanan 21, adalah dasar di mana tahanan dikirim untuk disiksa dan dibunuh. Diperkirakan 17.000 korban menghantui Tuol Sleng sebagai roh gelisah, mungkin karena korban yang dipaksa mengaku kejahatan mereka tidak pernah melakukan. Dari semua korban hanya 12 orang yang selamat diketahui.

3. Nuansa Death Road


10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia

Jalan ini memiliki begitu banyak cerita dan legenda sekitarnya bahwa setiap pembunuhan tunggal atau menghantui bisa meyakinkan Anda untuk menghindari peregangan dari bahaya. Lengkap dengan hutan terpencil dan rawa menakutkan Shades of Death Road juga memiliki danau lokal dikenal sebagai "Ghost Lake." Ada roh korban perampok, korban pembunuhan, dan korban kecelakaan mobil yang fatal.


4. Leap Puri


10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia

Sejarah berdarah Leap Castle membuatnya menjadi lokasi yang populer untuk hantu dan kunjungan turis yang sama. Dibangun oleh O'Bannons pada akhir 15 th abad dan kemudian diambil alih oleh keluarga O'Carroll. Puri diantui oleh roh dan binatang yang dikenal sebagai Elemental. The Elemental adalah binatang yang membungkuk kekerasan dan yang kehadirannya termasuk aroma yang berbeda dari daging yang membusuk dan belerang.


5. Byberry Asylum Mental


10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia


Rumah Sakit Jiwa Byberry memiliki sejarah buruk yang menyebabkan penutupan pada tahun 1990. Seperti rambut penggalangan sebagai menghantui penduduk rumah sakit adalah, cerita-cerita mengerikan termasuk gigi pullings tanpa Novocaine di rumah sakit dan pasien wanita tewas dan dipotong-potong oleh Charles Gable , yang tidak pernah ditemukan. Perempuan pasien yang ditemukan tersebar di properti rumah sakit, termasuk pasien lain ditemukan bermain dengan giginya.


6. Humberstone dan LaNoria


10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia

Kedua kota pertambangan hantu ditinggalkan pada tahun 1960 didirikan sebagai tambang sendawa di Chili. Hidup keras di tambang dan kota-kota dan dibiarkan berdiri, diabaikan. La Noria kuburan dan Humberstone adalah sosok berbagai sitings hantu dan rumor kenaikan mati. Dengan kuburan terbuka yang masih mengandung tubuh terkena, Anda bertanya-tanya jika host kuburan tidak memutuskan untuk berjalan-jalan menyegarkan malam sebelumnya.

7. The Ridges


10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia

Asli Athena Lunatic Asylum adalah sebuah rumah sakit terkenal lobotomi dan diagnosa konyol. The Ridges saat ini dimiliki oleh Universitas Ohio dan keduanya menghantui berat. Billy Milligan adalah pasien pemerkosa dengan Dissociative Identity Disorder di suaka selama bertahun-tahun. Namun, semangat yang paling terkenal adalah seorang pasien wanita yang hilang selama 6 minggu dan kemudian ditemukan dalam sebuah lingkungan yang tidak terpakai di mana ia meninggal.

8. Stull Cemetery


10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia

Dikabarkan menjadi salah satu dari tujuh pintu neraka, pemakaman Stull di 20 desa kecil warga sepuluh mil barat dan tiga belas km sebelah timur dari Topeka, Kansas. Dengan dua tragedi mengerikan termasuk seorang petani yang menemukan tubuh terbakar putranya dan seorang laki-laki yang hilang digantung dari pohon di kota, ada banyak rumor yang mengklaim "setan sendiri memegang pengadilan dengan jamaah di sana."


9. Helltown

10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia
Ketakutan ini inducingly bernama kota memberi Anda merinding karena penurunan off road yang mengarah ke jalan buntu yang dikenal sebagai "The End of the World," dan legenda tidak satu, tapi segudang kooks dan menghantui. Partai termasuk setan, anggota Ku Klux Klan, lolos pasien mental, ular besar, dan mutan tumpahan bahan kimia juga bergabung dengan Boston hantu Pemakaman pria, perampok makam, dan bahkan pohon bergerak.

10. Rumah Riddle

10 Tempat Paling Menakutkan Di Dunia

Rumah ini Victoria terlihat cantik dan indah di luar, tapi ini Palm Beach County, Florida bangunan memiliki sejarah angker. Seorang mantan karyawan Riddle, Yusuf, mendiami loteng rumah setelah melakukan bunuh diri di dalam ruangan. Joseph khususnya membenci laki-laki dan telah melemparkan tutup dan barang-barang lainnya untuk laki-laki yang memasuki ruangan - menyebabkan pria dilarang dari loteng.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Total Tayangan Halaman

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Aulia Rachma - All Rights Reserved
Original Post by Yaya